Daftar Harga Motor Viar Trail Terbaru 2015

Trail Viar - Hobi nge-trail/adventure kini menjadi sebuah gaya hidup di beberapa kalangan masyarakat Indonesia khususnya anak muda. Mengeksplorasi medan berbatu nan terjal adalah sebuah tantangan dan memberikan sensasi tersendiri. Tidak heran, dengan menjamurnya hobi tersebut, banyak pula orang mencari motor trail yang cocok untuk dikendarai. Salah satu motor trail yang bisa dipilih adalah motor produksi Viar. Berikut kami berikan informasi mengenai daftar harga motor viar cross terbaru untuk Anda yang sedang mencari motor trail .

Dirilis tahun 2014, Viar Cross X200 bisa dilirik. Dibanderol dengan harga Rp. 18 jutaan, spesifikasi yang disematkan cukup mumpuni dan dijamin bisa memuaskan hobi nge-trail Anda. Desainnya terkesan gagah dan kokoh, tipikal motor cross kebanyakan. Motor ini dibikin semakin enak dipandang dengan livery sederhana namun atraktif. Mengenai tampilan, dijamin bisa bersaing dengan motor cross buatan Eropa maupun buatan Jepang.

Secara keseluruhan sebenarnya body motor Viar Cross X 200 ini tampak mirip dengan motor trail buatan Kawasaki. Namun bagian headlamp dibikin simpel dengan tipe stang motorcross bar. Bagian belakang motor ini memiliki tipe monoshock lengkap dengan link unitrack system, sementara bagian depan memiliki tipe upside down. Terlebih bobot motor ini terbilang ringan yakni 105 kilogram. Hal tersebut membuat motor ini semakin nyaman dikendarai di medan terjal.

Harga Trail Viar
Sistem pengereman menggunakan disc brake yang cukup besar di kedua sisinya, yang membuat motor ini terasa pakem saat pedal dan tuas rem dipakai. Spesifikasi ban depan berukuran 70/90 19 inchi sementara bagian belakang berukuran 90/100 16 inchi menegaskan kegagahan motor ini. Daya tampung bahan bakarnya 5,5 liter dijamin cukup untuk melewati medan ekstrem yang panjang tanpa harus sering isi bensin. Nah, tentunya keistimewaan motor viar Cross/trail yang satu ini belum terasa jika belum memilikinya. Harganya yang masih dibawah Rp. 20 juta merupakan kelebihan motor viar Cross X200 ini. Mengenai Harga Motor Viar Trail terbaru dan bekas lainnya, bisa dilihat dibawah ini. namun sebelumnya disini kami beritahukan kepada anda,untuk anda yang pada saat ini ingin mengetahui sebuah info cicilan atau kredit motor trail viar bisa langsung datang ke dealer terdekat di daerah anda terima kasih.

Daftar Harga Motor Viar Trail/Cross
Tipe Motor Viar Harga Baru Harga Bekas
Viar Cross X 100 Rp. 8.900.000,- Rp,-
Viar Cross X 150 Rp. 14.820.000,- Rp,-
Viar Cross X 200 SE Rp. 20.320.000,- Rp,-
Viar Cross X 250 SE Rp. 32.760.000,- Rp,-