Daftar Harga Motor Viar Sport Terbaru 2015

Motor Viar - Sebagai produk lokal, Viar cukup berani dalam menghadapi persaingan di dunia otomotif. Eksistensinya yang sudah lebih dari 10 tahun memang tidak begitu sepopuler vendor dari Jepang. Namun konsistensinya ini memang patut diacungi jempol. Selain memproduksi motor trail, Viar juga memiliki produk berupa motor sport. Dalam ulasan kali ini, kami akan membahas mengenai daftar harga motor viar sport.

Ada dua motor sport buatan Viar yang paling terkenal yakni Vix-R 150 dan VSR 200. Dari segi spesifikasi, keduanya setara dengan Honda CBR Series dengan desain yang mengadopsi CBR150R. Namun tentu saja harga Vix-R 150 dan harga VSR 200 dibawah motor sport buatan Honda. Dengan harga yang lebih terjangkau, Viar memang merambah segmentasi tertentu yakni mereka yang tidak begitu fanatik terhadap merk yang sudah terkenal.

Selain itu, alasan lain harga motor viar sport lebih murah adalah karena mesin yang digunkannya belum menggunakan teknologi terkini. Mesinnya masih memakai sistem pengapian kapasitor discharge ignition dengan sistem asupan bahan bakar berupa karburator dengan transmisi lima percepatan. Suspensi tipe upside down di bagian depan disematkan untuk rangkanya, sementara bagian belakang motor menggunakan konsep monoshock. Sesuai dengan namanya, Viar Vix-R 150 memiliki kapasitas mesin 150 cc sementara Viar VSR 200 memiliki kapasitas 200 cc. Keduanya memiliki mesin bertipe 4-tak OHC oil cooler.

Harga Motor Viar
Beberapa sumber pun setuju bahwa body Viar VSR mirip dengan Honda CBR. Namun detail lainnya terbilang tidak biasa seperti headlamp depan yang tumpul, penggunaan knalpot racing, serta jok untuk yang dibonceng yang terkesan terlalu tinggi. Mengenai harga, motor sport buatan biar memang sangat terjangkau. Harga Vix-R 150 dibanderol Rp. 14,74 juta sementara harga VSR 200 dibanderol Rp. 17,75 juta. untuk lebih lengkapnya lagi mengenai daftar Harga Motor Viar Sport terbaru dan bekas bisa anda lihat di bawah ini.namun jika anda ingin mengetahui info kredit motor viar atau cicilannya anda bisa langsung datang saja ke dealer terdekat di daerah anda.

Daftar Harga Motor Viar Sport
Tipe Motor Viar Harga Baru Harga Bekas
Viar VSR Rp. 14.125.000,- Rp,-
Viar V1XR Rp. 10.225.000,- Rp,-